Absurditas Cinta

Cinta itu sangat sulit untuk di jelaskan. Terkadang sangat indah dan menyenangkan. Namun terkadang juga sangat menyebalkan dan menyakitkan. Ketika kita bertemu dengan realita cinta, pasti kita tidak tahu harus berkata apa. Banyak orang yang mengatakan bahwa cinta itu pasti akan datang pada pandangan pertama. Misalnya saja ketika seorang pria dan wanita bertemu untuk pertama kalinya dan berkenalan. Tapi terkadang pernyataan tersebut salah, karena cukup banyak orang yang baru merasakan cinta setalah lama berteman, berinteraksi, ataupun berkomunikasi.

Ketika cinta itu datang, mungkin yang akan kita rasakan adalah perasaan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Selalu teringat akan pasangannya, sulit untuk tertidur pulas, malah ada juga yang sampai-sampai tidak mempunyai nafsu untuk makan. Jika kita menemukan cinta kita yang sesungguhnya, dalam arti kata cinta sejati atau jodoh kita, maka perasaan cinta itu mempunya kecenderungan untuk bertahan. Namun, jika tidak, perasaan itu akan hilang secara perlahan-lahan seiring berjalannya waktu. Malah, terkadang cinta mungkin akan sangat menyakitkan bagi kedua belah pihak yang sedang saling mencinta.

Yah begitulah cinta….Begitu abstrak dan begitu absurd. Sulit dijelaskan, karena cinta itu memang bagaikan pedang bermata dua. Kita bermaksud baik dengan mencintai setulus hati, tetapi akhirnya kita sendiri yang terbunuh oleh pedang itu….

2 Comments (+add yours?)

  1. meltarisa
    Mar 23, 2008 @ 16:34:43

    Jieeeeh,
    that’s what you’re feeling about?
    Hm… ;p
    seperti kata gw,
    cinta itu abstrak, tapi bwt gw cukup jauh dari absurd.

    Reply

  2. Jane Pietra
    Mar 23, 2008 @ 17:06:32

    Sometimes absurd juga, karena pada akhirnya esensi dari mencintai itu hanya seks dan memiliki keturunan
    setiap orang yang mencinta pasti pada akhirnya akan ke sana, memang mereka akan mencari “surga” dan “surga” itu adalah seks sendiri…
    Klo gw sih berpendapat demikian, tapi di dunia ini bebas berpendapat koq…hihihi…

    ^_^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: