RIP Ricky Andriadi Setiawan

Sebuah surat untuk temanku Ricky

Dear Ricky,

Rick mungkin lu udah lupa sama gw, tapi mungkin lu juga masih inget. Kita emang gak pernah jadi temen deket, tapi kita pernah satu kepengurusan OSIS di SMAK 3. Lu bidang medikom (kalo ga salah) dan gue bidang kesenian. Lu itu memang iseng anaknya, suka becanda dan suka isengin orang. Tapi justru itu yang menjadi ciri khas seorang Ricky.

Satu moment yang paling gue inget adalah ketika kita (lu, gue, dan aniet kalo gak salah) pergi minta sponsor buat acara pensi SMAK 3 Weeks yang diketuai sama Ivan. Kita pergi ke kenalan gue dan dapet sponsor itu, meskipun bukan sponsor utama. Gue masih inget kita naek mobil apa, Ford, dan  abis dari kantor itu, kita makan siang di Gading. Dalam hal komunikasi, akutansi, dan marketing, lu adalah jagonya. Gue sempet berimajinasi kalo udah gede dan lulus kuliah, lu pasti jadi bos besar yang sukses dengan perusahaannya. What a dream yah Rick?

Pertemanan kita mungkin cuma sebatas keanggotaan di OSIS, tapi percaya ato gak, lu udah menjadi bagian dari hidup gue. Lu udah mewarnai hidup gue, dan merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa bahwa gue bisa mengenal orang seperti lu. Setelah lu lulus dan pergi ke China, kita udah ga pernah contact lagi dan hanya berhubungan lewat FriendSter, itu juga jarang. Dan sekarang, ketika tadi pagi buka e-mail di FaceBook, ada berita mengenai lu kalo lu udah ga ada. Sedih banget dan kaget gue Ky, karenaberita itu tiba-tiba aja muncul.

Sekarang lu udah istirahat dengan tenang, di tempat yang lebih baik. Satu hal yang ingin gue sampaikan, bahwa lu akan selalu gue  inget sebagai Ricky si Raja Marketing dan Akutansi. Hehehehe….Lu akan selalu ada di dalam hidup gue Ky, dan thanks udah memberikan gue kesempatan untuk bisa mengenal lu….May you rest in peace now….

Your Friend,

Jane

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: