Untukmu dan Untukku

Tuhan selalu punya rencana untukmu dan untukku.
Entah apa rencana-Nya untukku kali ini.
Entah apa rencana-Nya untukmu kali ini.
Kutemukan sosok yang tidak pernah kutemui sebelumnya. Dia yang selalu ada dan hadir untukku.
Terkadang teringat akan lagu Chrisye yang berjudul “Untukku”.
Rasa-rasanya sangat cocok menggambarkan apa yang sedang aku rasakan dan alami saat ini.
Awalnya kami hanya teman. Namun, seiring berjalannya waktu entah kenapa aku merasakan energi yang berbeda.
Entahlah. Apakah ini hanya terjadi dari dalam diriku saja, dalam arti aku salah membaca pertanda darinya?
Ataukah mungkin, sebenarnya dia juga menaruh suatu harapan kepadaku?

Aku akan selalu berdoa untukmu kawan.
Entah apa yang kau rasakan.
Entah apa yang kau harapkan.
Tapi yang pasti, kau telah memberikan kebahagiaan kepadaku.
Semoga yang kurasakan, dapat pula kau rasakan.
Aku hanya berharap, suatu saat nanti kita dapat bersatu.
Bersatu hati, saling berbagi, dan menyayangi tanpa ada yang menghalangi.
Meskipun suatu saat nanti, aku mengetahui bahwa apa yang kau harapkan berbeda dengan apa yang kuharapkan, aku akan tetap dan selalu bersyukur atas kehadiranmu dalam hidupku.

Leave a comment